Saturday, April 4, 2015

Before-After: Loves Me, Loves Me Not

Halooo semuaaa (~‾⌣‾)~*:・゚✧
Sekarang aku mau nunjukin before-afternya karya aku yang berjudul Loves Me, Loves Me Not. Disini aku gak pakai Macromedia Flash lagi, tapi pakai Paint Tool SAI. Ini salah satu gambar lamaku yang aku upload ke Deviant Art di juni 2014. Aku dapat ide bikin gambar ini pas main game horror RPG yang namanya Ib. Jadi ini bisa dibilang fan art dari game itu. :3

Oke, pertama aku gambar sketsanya di kertas. Coret-coret tentang bagaimana pose karakternya~



Kalau sketsanya udah fix, aku gambar lineart(garis luarnya) di Paint Tool SAI.


Terus masukin warna dasarnya dan diberi shading, juga detailnya.


Sekarang lanjut ke latar belakang! Buat lineartnya~ 


Masukin warna dasar latarnya, terus biar makin bagus masukin texture biar ada efek dramatisnya (bukan karena males ya hehehe).


Sipp, selesaiii! :)





No comments:

Post a Comment