Thursday, April 9, 2015

Tutorial Hijab Sederhana


Pengen tampil beda dengan memakai hijab tapi gak mau ribet?
Wah, pas banget nih! Ini tutorial hijab yang paling simple menurutku. Jadi kalian wajib nyobain kalau yang belum bisa :D
Karena berhubung aku males fotoin step and step hijabnya dan berhubung aku juga suka banget gambar digital, jadi aku akan jelasin langkahnya lewat gambar yang aku buat. Semoga kalian ngerti hehe.

Okay, yuk mulai~!


Pertama, kalian harus pakai ciput/dalaman jilbab yang menutupi leher seperti yang dibawah.


Terus, Sediakan jilbab segi-empat dan lipat jadi dua. Pakai deh diatas ciput. Jangan lupa sematkan beberapa jarum pentul di sisi kanan dan kiri kepala biar jilbabnya tetap ditempat dan gak mudah bergeser.


Dibagian belakang ujung jilbab, ikat salah satu ujung kanan dan kirinya. Ambil satu dari ujung kiri dan satu dari ujung kanan. 


Kemudian, secara perlahan angkat ujung yang sudah diikat keatas kepala dan bawa kebelakang leher. Hati-hati agar jilbab gak lepas.



Selesaiiiii~! :D


Mudah kan??? By the way, Yang aku pakai dibawah lebih messy, kalian bisa atur sendiri kalau mau lebih rapi. Selamat mencoba~



No comments:

Post a Comment