Friday, April 3, 2015

Before-after: Shower of Tears

Halooo semuaaa, apa kabar? (^ 7 ^) O genki desu ka?
Aku harap kalian sehat semua yaaa.
By the way, aku mau nunjukin before after-nya karyaku yang lama yang judulnya Shower of Tears.
Itu tuh salah satu karya favorite aku~! Entah kenapa pas gambar itu, aku lagi dalam keadaan galau ga jelas dan emang lagi sedih banget. Aku upload ke Deviant Art mungkin... sekitar bulan maret 2013 kalau gak salah. Hmm, saat itu aku masih memakai Macromedia Flash untuk menggambar digital dan bikin animasi haha. EH, tapi kalau bikin animasi aku masih pakai Macromedia Flash kok. ^^

Jadi, pertama aku gambar dulu sketsanya dikertas, well berhubung gambarnya gak ada dan aku malas foto nya... jadi kita lanjut aja hehe. *digampar*

Terus buka Macromedia Flash nya dan buat lineart (garis luarnya).

Oke, kemudian aku masukin warna dasarnya. Dibagian rambut aku blend antara warna gelap dan terang. Begitu juga dengan warna kulit dan baju.



Terus aku gambar latar belakangnya. Dari bangunan, rumput, dan lampu. Dikasih warna dasar, lalu aku tambahin detail dan di blend dengan beberapa warnanya.(cepet banget haha tapi seriusan pas digambar jadinya lama =u='') 
Oke, Ini hasil gambarnya~! :D



No comments:

Post a Comment